'Must Have Items' Buat Cowok

cosmic online
Ada banyak jenis pakaian cowok di luar sana, namun ada beberapa pakaian cowok yang wajib kamu punya. Berikut 5 pakaian yang wajib ada di lemari kamu dan jangan pernah ngaku cowok kalau belum punya salah satu dari 5 pakaian ini:

1. Jaket Varsity / Varsity Jacket



Bermula pada tahun 1865 di Harvard University, cikal bakal Varsity Jacket yang legendaris terlahir ke dunia. Digunakan oleh atlet baseball sampai para musisi, menjadikan Varsity Jacket semakin dikenal di berbagai negara. Meski sekilas terlihat klasik, namun percaya atau tidak jaket ini adalah salah satu pakaian yang everlasting. Itulah alasan kenapa kamu harus punya jaket varsity, saat kehabisan gaya, jaket varsity bisa menjadi salah satu solusinya.


2. Kaos Polo / Berkerah



Kaos berkerah merupakan pakaian serbaguna yang bisa kamu pakai saat weekend office, ngemall sampai ngedate. Kamu wajib memiliki pakaian ini terutama ketika saat memiliki jadwal weekend office yang bersamaan dengan hangout.

3. Kaos Polos Oversize



Pakaian yang satu ini mungkin hampir semua sudah punya, kalau kamu masih belum punya kaos polos cutting oversize, keterlaluan sih. Karena kaos polos ini memiliki banyak fungsi untuk aktivitas, bisa untuk di rumah, untuk hangout, olahraga dan lainnya.

4. Jaket Hoodie



Terkadang ada juga tipe cewek yang suka dengan style cowok yang edgy, karena menurutnya lebih keren. Mungkin jaket hoodie bisa jadi pelengkap outfitmu! Supaya tidak terlihat casual, kombinasikan jaket hoodie dengan celana panjang.

5. Sepatu Slip-On



Sepatu ini memiliki identitas simple, elegan, dan effortless. Maka selain memiliki sneakers, cowok juga wajib punya sepatu slip-on untuk daily-wear.

×